Minggu, 22 Februari 2015

Apa sauerkraut sehat

Menurut kepercayaan populer banyak sezaman, sauerkraut adalah pangan nasional primordial Rusia. Untuk beberapa hal ini benar, tetapi jauh lebih awal dari nenek moyang, minuman keras kubis orang Cina kita. Ada fakta sejarah yang terkenal - penyebutan sauerkraut ditemukan dalam sejarah publikasi sejak pembangunan Tembok Besar China.

Ahli gizi hampir di seluruh dunia sekarang harfiah menyanyikan manfaat besar dari sauerkraut. Hal ini diketahui bahwa sauerkraut mengandung jumlah yang sangat besar vitamin C, 100 gram sauerkraut vitamin ini mengandung hingga 20 miligram. Ini cukup banyak vitamin, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mencegah penuaan dini pada tubuh. Selain semua ini, sauerkraut penuh tidak kurang berguna dalam vitamin A dan mengandung banyak vitamin B, K, dan U. zat ini sehat mencegah timbulnya banyak penyakit pada manusia yang berhubungan dengan saluran pencernaan, termasuk dalam daftar ini ulkus lambung dan ulkus duodenum. Juga layak dipertimbangkan bahwa cukup banyak di sauerkraut dan mengandung yodium.


Karena penjualan kompor tekanan listrik dan multivarok sekarang sangat populer, dan ada banyak resep untuk mereka menggunakan bahan ini sebagai sauerkraut. Mengasamkan kubis dikenal bakteri asam laktat. Mendapatkan dalam usus manusia, bersama-sama dengan kubis, yang dengan sendirinya berguna, bakteri ini untuk meningkatkan kinerjanya, normalisasi mikroflora, serta menekan berbahaya. Ternyata bahwa makan asinan kubis membantu menghilangkan bakteri berlebih.

Sebagai penyembuhan dan sauerkraut produk terapi juga digunakan untuk mengobati atau menghilangkan gejala gastritis kronis. Ini adalah cara yang dikenal dan dapat diandalkan untuk mencegah perkembangan gastritis - penggunaan dimasak kubis sekitar 3 kali sehari selama tiga puluh menit sebelum makan selama sepuluh sampai dua puluh hari. Rekomendasi yang sama harus memberikan orang yang menderita diabetes, karena penggunaan sauerkraut secara signifikan mengurangi kadar gula darah. Cobalah untuk memasak di rumah, pasti Anda akan menyukai hasilnya, karena bisa dilakukan dengan bantuan peralatan dapur modern yang menghemat waktu dan energi saat memasak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar